Konsepnya simple, yang mana yang lebih benar ?

 

Can’t Unsee adalah sebuah website yang memberikan dua pilihan dari desain iOS interface ( UI / antarmuka), dan menanyakan pertanyaan yang simple: Manakah yang lebih benar ? Ada tiga ronde, dimulai dari mudah, sedang dan sulit. Kamu disuruh untuk memilih dari berbagai macam pilihan desain mock-up yang dijejerkan bersebelahan, seperti carilah perbedaan diantara kedua benda tersebut. Game ini dibuat oleh software engineer Alex Kotliarskyi dan produk desainer Amanda Hum. Ayo mainkan dan coba posisikan sebagai posisi pekerjaan quality assurance atau desainer UI/UX.

 

Walaupun desain bagus itu relatif, tetapi desain itu menggunakan nalar dan pengetahuan pada umumnya untuk berinteraksi, Jawab berdasarkan intuisi, jika salah ada fitur compare dan akan dijelaskan kenapa anda salah, hitung hitung kelas desain UI gratis !

 

 

Hayo kalian dapat score berapa ? jangan sungkan berkomentar dibawah, hitung hitung dapat pengalaman baru kan. Atau mungkin anda merasa bidang UI menarik ? dan kedepannya ingin menjadi desainer UI ataupun UX ?

Mainkan disini :

cantunsee.space

 

Sumber : Teman facebook
Artikel pendukung dari : TheVerge