Wallpaper by: by_pistachio @ Pixiv

Windows 10 telah memiliki fitur Your Phone. Dimana kalian bisa menghubungkan perangkat Android kalian ke komputer atau laptop dengan sistem operasi windows 10.

Setelah kalian menghubungkan handphone ke komputer atau laptop, kalian bisa langsung menerima SMS, telepon dan bahkan sampai bisa melihat foto foto di galeri kalian.

Jadi buat yang lagi dirumah aja nih, dan banyak kerja pake komputer atau laptop kan susah untuk memperhatikan handphone. Nah dengan Your Phone ini, kamu akan bisa menerima telepon langsung dari komputer atau laptop kalian, pastikan kalian punya Mic ya, agar bisa berkomunikasi.

Lalu fitur untuk melihat foto juga sangat berguna untuk orang yang bekerja, ketika ada attachment yang dikirimkan ke handphone, kalian bisa langsung ambil foto tersebut melalui Your Phone tanpa perlu mengirimkan email atau lewat bluetooth ke komputer kalian.

 

Caranya gimana? Mudah Sekali…

1. Download aplikasi  Your Phone di Windows Store kalian.

2. Download aplikasi Your Phone Companion di Android kalian.

3. Pastikan kalian dalam satu jaringan Internet / Wifi yang sama.

4. Pastikan juga bluetooth menyala pada saat awal pairing.

5. Ikuti langkah langkah mudah pada layar komputer kalian, maka tidak lama lagi komputer kalian akan terhubung dengan komputer kalian.

 

App Your Phone Companion

 

Semoga dengan tips ini kerjaan kalian lebih produktif dan tidak banyak telepon yang tidak terangkat karena tidak melihat notifikasi telepon masuk…